Formula Bisnis, bisnis lawas tapi masih eksis..!

Formula Bisnis merupakan Bisnis Internet yang sudah lawas tapi masih eksis sampai sekarang. Dan masih banyak orang-orang yang join di bisnis ini. Kenapa?, karena menurut saya formula bisnis dari oleh Joko Susilo memang cukup bagus. Karena saya memilikinya dan membacanya. Ebook yang dia tawarkan cukup detail dan dapat membantu orang-orang yang ingin belajar bisnis internet. Saat ini banyak sekali Bisnis Internet yang menawarkan sukses secara instan.Tapi banyak sekali yang tidak masuk akal dan anehnya banyak yang tertipu dengan janji –janji yang mereka tawarkan. Berbeda dengan situs formula bisnis, saya merasa situs ini tidak SCAM atau penipu. Karena dalam ebooknya di jelaskan secara transparan dan terang-terangan tanpa ada kalimat atau kata yang menipu. Serta langkah-langkah yang diajarkan cukup detail, sehingga memudahkan kita mengerti maksud yang disampaikan.

Ada banyak juga yang mengatakan situs ini adalah penipuan. Tidak tahu mengapa mereka mengatakan ini penipuan, saya sudah membaca ebooknya dan tidak merasa ditipu, karena memang cara-cara yang dijelaskan masuk akal. Mungkin karena mereka tidak bisa mengikuti caranya sehingga menyatakan formula bisnis ini adalah penipuan.

Untuk menghasilkan uang miliaran seperti situs formula bisnis memang cukup sulit. Dan perlu waktu yang lama agar sebuah situs menjadi terkenal dan di kunjungi banyak orang. Bukan selesai membuat situs langsung banyak orang masuk ke situs tersebut. Joko Susilo bisa sesukses sekarang juga bukan karena usaha yang sedikit, saya yakin dia sudah bekerja keras. Cuma banyak orang yang tidak bisa mengikuti jejaknya, atau tidak mampu dan cepat menyerah. Ini membuktikan bahwa orang-orang zaman sekarang banyak yang mau langsung sukses tanpa proses dan inilah kesalahan yang sangat fatal yang membuat mengapa orang tidak bisa sukses.

Info lebih lanjut tentang formula bisnis klik www.formulabisnis.com

2 comments:

Peluang Usaha says:
14 September 2011 pukul 09.05

Info yang menarik. Numpang info gan, peluang usaha sampingan secara online yang sedang berkembang pesat, bisnis produk pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugraha. silahkan kunjungi (abeprofit.com). Terima Kasih

gssmt says:
25 Oktober 2011 pukul 04.23

..formulabisnis memang bukan penipuan,,disana terdapat alamat jelas & nmr2 tlp yg bisa dihubungi.. jgn menyerah sebelum membuktikan (orang yg tdk prnh gagal hanyalah orng yg tdk prnh melakukan sesuatu) :-)

Posting Komentar